Pengertian Tentang Keyword Density

Tentang Keyword Density

Pengertian Tentang Keyword Density

Pengertian Tentang Keyword Density - Hallo sobat, Apakabar ? Setelah sebelumnya saya membahas artikel tentang Sejarah HMPS TI Unikama, Kali ini pembahasan saya adalah mengenai Pengertian Tentang Keyword Density. Sebelumnya, apakah sobat tau apa itu Keyword Density ? Keyword Density ditemukan dengan membagi jumlah kali kata kunci muncul pada halaman web untuk jumlah kata yang terdapat dalam halaman web tertentu dan mengalikan hasilnya dengan 100. Bingung ? Okelah kalau begitu, langsung aja pada pokok permasalahannya.

Formula: 

Keyword Density = Jumlah kali kata kunci hadir / Jumlah jumlah kata * 100 

Contoh :

Misalkan Anda memiliki halaman web dengan konten dari 1000 kata dan jumlah kali kata kunci muncul pada halaman web adalah 5 kali, maka kepadatan kata kunci untuk halaman yang akan ditemukan dengan menggunakan rumus di atas sebagai berikut: 

- Keyword = 5/1000 * 100 = 0,5 

Keyword Ideal Jika kita berbicara tentang kepadatan kata kunci yang ideal untuk halaman web maka seharusnya sekitar 1-2%. Perlu disebutkan di sini bahwa mesin pencari memperhitungkan kepadatan kata kunci sementara peringkat halaman web dan jika sobat membuat sebuah halaman web memiliki kepadatan kata kunci yang ideal maka kemungkinan peringkat sobat meningkat.

Oke sekian dulu Pengertian Tentang Keyword Density dari saya ^^ Kunjungi juga artikel menarik saya Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA sob ^^


Keyword - Pengertian Tentang Keyword Density



Title Post: Pengertian Tentang Keyword Density
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Rey

Terimakasih sudah berkunjung di Blog SEO Evil Pencil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment