Diesnatalis HMPS TI Unikama yang ke 4

Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA - Unikama, begitulah nama populer dari Universitas Kanjuruhan Malang. Unikama saat ini memiliki banyak fakultas, salah satunya adalah Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kanjuruhan Malang yang merupakan Fakultas yang berkonsentrasi ke Teknologi Komputer. Fakultas ini adalah Fakultas yang paling saya minati, Teknik Informatika *eaa curhat *
Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA

Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA

HMPS TI Universitas Kanjuruhan Malang, adalah organisasi mahasiswa yang mewadahi Jurusan atau biasa disebut Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HMPS TI). Tahun ini mereka mengadakan perayaan Diesnatalis HMPS-TI Unikama yang ke 4 lhoo. Seiring dengan bertambahnya usia yang memasuki tahun ke- IV, HMPS TI UNIKAMA telah mengalami perubahan dan perkembangan yang membawa pengaruh terhadap civitas Akademik Unikama , Kampus maupun Mahasiswa Program studi Teknik Informatika.
Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA

Perayaan Diesnatalisnya pun tidak berkesan biasa - biasa saja. Seperti pada tanggal 08 Juni 2013 lalu, telah sukses diadakannya seminar bertajuk " Save Our Earth. " Materi seminar & demo webhacking n security meliputi Ethical Hacking, Dasar web, Scanning web server vulnerability, Web Server DoS, remote, Traceroute, dnsmap, reverse domain, check port, Basic web Hacking, CSRF, Logger Login, SQL Injection, Backdoor etc. Beh behh Mantab banget bukan. Jujur aja, saya sendiri masih sangat awam dengan kata - kata diatas. Bahkan mungkin lebih awam dari sobat sekalian.

Bagaimana ? Seru banget kan ? Sekian info dari saya tentang Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA. Silahkan kunjungi blog HMP TI UNIKAMA untuk info selengkapnya.

Keyword - Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA



Title Post: Diesnatalis HMPS TI Unikama yang ke 4
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Rey

Terimakasih sudah berkunjung di Blog SEO Evil Pencil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment