Sejarah HMPS TI Unikama

Sejarah HMPS TI Unikama - Jika sebelumnya saya telah membahas Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA, kali ini saya akan membahas tentang sejarahnya. Oh iya, apakah sobat tau tentang sejarah dibentuknya HMPS TI Unikama ? Jika belum,  berikut adalah sejarah HMPS TI Unikama. HMPS TI Universitas Kanjuruhan Malang, adalah organisasi mahasiswa yang mewadahi Jurusan atau biasa disebut Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HMPS TI).
Sejarah HMPS TI Unikama

Sejarah HMPS TI Unikama

Awal dibentuknya Ormawa ini adalah pada tanggal 15 Mei 2009 lalu, memang masih sangat baru dan muda tentunya untuk sebuah organisasi yang ingin menjadi leader. Tetapi dengan semangat warga FTI kususnya Jurusan Teknik Informatika kami terus membuat HMPS TI ini menjadi pembeda yang sangat menawan dengan program kerja yang tentunya juga sangat menarik. 
Sejarah HMPS TI Unikama

Diesnatalis HMPS TI Unikama - 

Pada awal kepemimpinannya HMPS TI ini di pimpin oleh Heri Matsuzaki pada awal dibentuknya HMPS TI tahun 2009/2010 lalu. Kemudian terus berlanjut hingga pada tahun ke-2 yaitu 2010/2011 pimpinan HMPS TI diregenerasi oleh mahasiswa Teknik informatika Angkatan 2008 yaitu oleh Muhammad Syafi'i. Pada tahun ke-2 ini HMPS TI mempunyai semangat baru setelah kevakuman pada awal pembentukan karena masih terkendala banyak hal. Alhamdulillah pada tahun ke-2 debawah komando Ketua HMPS TI Muh. Syafi'i dan wakilnya Effand Bocah Nozh HMPS TI mengalami perubahan yang cukup signifikan. Ini terbukti dari terbentuknya Komunitas Jaringan yaitu "COMET" yang diketuai Langsung oleh mahasiswa Teknik Informatika angkatan 2009 "Riyan Arisandi". 

Pada tahun ke-3 yaitu 2011/2012 kembali mengalami Regenerasi dan kemudi HMPS TI dipimpin oleh wakil hmps ti tahun 2010/2011 yaitu Efendi atau biasa disebut Effand Bocah Nozh. Dengan perjuangan bersama teman-teman HMPS TI semuanya, Program kerja yang dibuatpun terus mengalami kemajuan dan perkembangan konsep. Semoga HMPS TI Unikama dapat menjadi leader Ormawa di Universitas Kanjuruhan Malang. Campus Orange.

Nah, itulah sejarah HMPS TI Unikama sob,  sekian dulu dari saya sob, wassalam ^^

Keyword - Sejarah HMPS TI Unikama



Title Post: Sejarah HMPS TI Unikama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Rey

Terimakasih sudah berkunjung di Blog SEO Evil Pencil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

No comments:

Post a Comment